Selasa, 22 November 2011

"Special" dari Mataram

Alhamdulillah dapat oleh-oleh dari Mataram, dan beda dengan oleh-oleh biasanya, kalau pas lagi dinas dapet aneka jajanan khas, kali ini oleh-oleh DL My darling juga gak jauh-jauh dari unsur "khas" daerah tempat bertugas. Cuma, yang jadi beda kali ini bukan jajanan.....tapi sesuatu banget:).
Kali ini suami bawain aku 1 set kerajinan dari Mutiara(Anting, kalung, dan gelang) so sweet bangetkan....apalagi semenjak 2 tahun pernikahan baru kali ini dapat yang begini ni ni....hohoho.
Walo aku gak begitu suka pakai-pakai perhiasan tapi yang namanya perempuan dikasih perhiasan pasti sangat..sangat tersanjungkan....gitu juga aku:).

Seperti biasa, kala suami baru pulang DL aku beres-beresin tasnya. Ngeluarin baju-baju, plus ngarep ngeluarin olh-oleh. Haha......dan nemu deh oleh-oleh special itu, diantara oleh-oleh lainnya. Ada beberapa stelan baju untuk jagoan kecil kami, 1 baju pantai buat aku. Hmmm suamiku malah gak beli apa-apa buat dirinya sendiri.....Inilah suamiku yang selalu mementingkan urusan kami.

Love U so much Mas Rully......dan makasih ya oleh-olehnya....sangat2 suka....kiss..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar