Selasa, 14 Juni 2011

Awal kehidupan baruku

11 Oktober 2009..."My Wedding" awal kehidupanku dengan status baru "menikah" Tapi aku gak langsung ganti KTP.hee. Bahagia banget.....karena mulai saat ini seseorang yang sangat aku cintai  kan selalu menemani aku melewati tiap detik waktu. Aku akan selalu menemukannya saat terjaga....dan mendapatkan dia disampingku saat terlelap. Alhamdulillah Ya Allah, karena memberikanku jodoh sebagaimana yang aku pinta, seseorang yang begitu baik, sabar, peduli dan sangat menyayangi aku.

4 hari setelah pernikahan dilaksanakan di kampungku, aku dan suami kembali ke Jakarta. Cuti suami terbatas, makanya gak bisa berlama-lama merasakan kebersamaan di kampung. Tapi kepergianku meninggalkan kampung halaman kali ini, terasa ringan....aku tak sendiri lagi. Tak ada ragu tuk melangkah. Begitupun ku dapati bagaimana bahagia kedua orang tuaku melepasku...tak seperti adegan saat aku mudik ketika liburan kerja. Saat-saat kembali ke Jakarta bisa di bilang sebagai saat yang mengharukan......Ibuku malah suka nangis. Begitulah orangtua, meski akupun merasa sudah dewasa tapi mereka tetap saja menghawatirkanku di kota besar sendiri. Hmmm, dan kali ini mereka mengantarkan kepulanganku ke Jakarta dengan senyum. Doain kami ya Pak, bu....semoga keluargaku selalu dalam kebahagiaan dan perlindungaNya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar